29 August 2010

Joni Bieber

Hello..masih ingetkah dengan saya??yaaah anda benar, nama saya Joni Bieber, ingat JONI BIEBER bukan justin beiber, dia mencuri style saya untuk kepopulernya...huff, padahal sejak 5 tahun yang lalu... jauh sebelum dia sukses, aku dah tampil duluan, ah gpp lah memang rejeki di tangan tuhan, mungkin dia sukses dahulu lalu hancur kemudian. amien
Oh ya ngomong2 maap kalo yang belum kenal dengan saya, dari dulu saya biasa dikenal sebagai seorang yang tersohor, multitalenta, sosialista, selebriti/artis atau apalah namanya, kegiatan sehari-hari saya saat ini sama seperti dulu. tetap menyanyi, berdansa, main sinetron, emce dan foto model. Apa aja aku embat yang penting halal..aji Mumpung
Saat ini saya sedang sibuk merampungkan Album kedua saya, untuk judul dan materi Albumnya masih rahasia yaa..biar surprise lah, oh iya jangan lupa jangan beli bajakan. karena dengan membeli album kami yang asli, itu sama saja anda menbantu saya tetap EKSIS untuk menghibur kalian.

Salam Hangat
Joni Bieber

2 comments:

PunkBeragama said...

asiikkkk..jenengku kesebut..

Unknown said...

sopo jenengmu?

Post a Comment