18 January 2010

Menanti Takdir

Berikut ini adalah percakapan saya dengan seorang teman lama, seorang sosok wanita yang aku idam2kan tetapi ya begitulah apa daya takdirku slalu menolaknya...

Joni: hahaha mulai malam nih
xxxxxx: Emank.
Joni: eh kamu tadi ditanyain temenku
xxxxxx: Ditanyain apa? Kamu dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa? Lirik by Kangen Band.
Joni : wakakakaaka seperti itu lah, tertarik gara2 kamu suka the specials, tp tenang aja udah aku pagari kok haha
xxxxxx: Saya memang suka yang spesial spesial gitu deiy! hehe...

Joni: idih...hahaha, aku ada video live nya
xxxxxx: What? Why? Dawning ada??
Joni: donlotan sih cuman hasilnya bagus, glastonbury 09
xxxxxx: Bagus juga tu kalau saya bisa memilikinya hehe...
Joni: gimana kalau barter?
xxxxxx: Gak takut!
Joni: if I give it, would you give your love to me?(bener ga tuh bahasanya haha)
xxxxxx: Im so damn lucky then!
Joni: sini alamatnya, sms aja alamatnya
xxxxxx: Alamat rumah? Lho saya kan belum tau situ maunya dituker pake apa?
Joni: iya rumah atau alamat tujuan, itu dituker pake cintamu
xxxxxx: Tapi gimana cara kirimnya hehe...
Joni: ga usah dikirim..... tapi disimpan aja sampai takdir memintanya

0 comments:

Post a Comment